Jumat, 07 Februari 2014

Tips Untuk Mengatasi Kelamahan Boost Pack Megatypers




fitur teranyar megatypers yaitu boost pack
Fitur teranyar dari Megatypers yaitu Boost Pack
Ya memang selalu ada saja fitur baru dari web kerja online ngetik captcha yang satu ini. Dan yang paling anyar adalah fitur Boost Pack. Boost Pack sendiri adalah sebuah fitur atau sistem yang dirancang untuk memberi prioritas solve captcha kepada typers yang sudah membeli program tersebut yang dihargai 0.015 $TC/15 menit. Dimana ketika banyak typers yang work di megatypers secara bersamaan, maka secara otomatis flow captcha yang keluar pasti lamban, dan megatypers mengklaim fitur ini sanggup memberi kecepatan hingga 800 image per jam walaupun pada saat itu trafik di mega sedang padat oleh para typers yang sedang work.
belum diresetnya balance kelemahan boost pack di megatypers

Seperti dua buah mata pisau, program ini memiliki keunggulan dan kelemahannya. Dan salah satu kelemahan dari Boost Pack Megatypers yang saya dapatkan adalah sudah hampir dua minggu sejak saya mendapat payout, balance di akun saya masih tetap belum direset. Dan yang jadi permasalahan adalah ketika saya membeli boost pack ternyata masih keluar notice yang memberitahu bahwa saya harus mempunyai $0.25 untuk membeli boost pack. Seperti yang kita lihat pada gambar di atas bahwa pembayaran yang telah saya terima dari hasil kerja sd tanggal 26/1/2014 adalah $4.9348 dan total balance yang saya dapat sd hari ini (belum dikurangi yang sudah dibayar) yaitu tanggal 8/2/2014 adalah $5.9754 dan jika kita coba hitung maka jumlah bersih balance saya adalah $5.9754-$4.9348 = $1.046. Dan dengan balance bersih yang saya punya maka harusnya saya sudah bisa menikmati fitur yang satu ini. Tapi pada kenyataannya masih muncul notice seperti gambar di bawah ini.
munculnya notice ketika membeli boost pack megatypers


Dan untuk mengantisipasi hal ini saya memberi tips untuk mengatasi kelemahan boost pack di megatypers dengan membuat akun id baru saja. Jadi setelah megatypers tutup buku yaitu di hari senin siang, maka kita bisa langsung membuat akun baru dan langsung work dengan akun baru tersebut sampai  earningnya mencukupi untuk membeli boost pack. Saya sarankan untuk mencapai minimal $0.35 lalu berhenti work dan lanjutkan kembali setelah kurang lebih setengah hari atau satu hari, karena sesuai dengan pengalaman saya walaupun saya sudah mendapat $0.35 tapi saya masih belum bisa membeli boost pack langsung pada waktu itu, tapi baru bisa setelah kurang lebih setengah hari saya diamkan. Dan berbagi sedikit pengalaman juga bahwa untuk mencapai $0.35 tersebut saya hanya membutuhkan waktu kurang lebih 3 jam, waktu itu saya buat id baru sekitar jam 07 malam dan pada jam 09 malam $0.35 sudah saya dapatkan.

Itulah sedikit tips dari saya, semoga membantu dan membuat sobat semua semangat lagi buat nyapcay-nya dan doakan saya supaya bisa terus update postingan lagi.
“Thanks for reading and understanding. “

2 komentar:

  1. Thank Gan info Bost pack Megatypersnya.
    Saya agak bingung kenapa capt cha keluarnya lelet meski uda pakai boost pack?
    mohon pencerahan.
    Visit my interesting blog at www.downloadfreetarget.blogspot.com
    Are you good at typing? Earn Dollars trough Just Click and use 8T3J for the activation code.

    BalasHapus
  2. Kalo kaya gitu berarti masalahnya di server meganya, bisa karena lagi banyak yang work atau bisa juga karena memang captchanya lagi sedikit, jadi saling berebut captcha, akhirnya ya kaya gitu jadi lemot.

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...