Rabu, 28 Agustus 2013

Download Software Megatypers Multi ID Gratis

Kalau ada yang lagi nyari-nyari software megatypers multi id gratis, di sini saya punya softwarenya 100 persen gratis. Karena yang saya tahu untuk megatypers memang agak susah nyari software yang gratisan. Sebelum menggunakan software ini pastikan komputer atau laptop sobat sudah terinstall ".NetFramework v2.0" karena aplikasi ini tidak bisa jalan kalau dotnetnya belum terinstall. Jika belum punya silakan  
<<download .NetFramework v2.0 32bit>> 
<<download .NetFramework v2.0 64bit>> 
<<download Megatypers_Software_v14.11.03.1>> Via Box.com (update terbaru sudah bisa aktifkan boostpack di software)

Cara menggunakan software ini :

  1. Double klik "register.exe" atau klik "register" di Megatypers software (MT.exe) untuk mendaftarkan akun. Isi semua kolomnnya lalu klik Register. Untuk lebih jelasnya silakan lihat screenshoot: 
  2. Ket: supaya satu payment processor bisa untuk beberapa ID, di tab payment pilih western union seperti yang terlihat di screenshoot. Setelah registrasi selesai, login ke www.megatypers.com lalu klik pada tab "profile and payments" dan update paymentnya dengan memilih Perfect Money atau Paypal.
  3. Perhatian: hanya akun yang teregistrasi atau mendaftar lewat aplikasi ini saja yang bisa digunakan dengan software ini.
  4. Double klik pada "MT.exe" untuk menjalankan software.
  5. Lalu klik tombol set account untuk menambah akun.
  6. klik start work untuk mulai bekerja dengan aplikasi ini. Kalau softwarenya tidak mau jalan dan sobat yakin kalau id dan password yang diisi sudah benar, tutup firewall, antivirus dan proxy (AVP) software. Lihat juga jika software masih tidak bisa dijalankan di windows. Dan kalau captcha yang tidak terbuka gambarnya, tinggal pencet ESC saja. Untuk pengetikannya pake huruf kecil semua saja, yang penting jangan sampai terkena time out dan ketik selengkap mungkin.
  7. Software ini selalu diupdate, bila sudah ada update terbaru maka software yang versi lama tidak bisa digunakan. Jadi pastikan sobat monitor terus blog ini supaya kalau sudah ada software terbaru bisa langsung sobat download.
 Catatan :
  1. Untuk membuat Id baru, silakan ulangi langkah di atas. Dan Id yang dibuat unlimited atau tidak terbatas, jadi sobat bisa buat Id sebanyak yang sobat mau atau butuhkan.
  2. Sesuaikan jumlah Id dengan kemampuan mengetik sobat, kalau belum begitu cepat pake 1 atau 2 Id saja, tapi kalau sudah bisa cepat ya silakan pake 4 atau 5 Id pun tidak masalah.
  3. Ketik secepat mungkin, jangan sampai time out karena nantinya akan kena kick dan bisa berujung pada banned permanen.
  4. Jika koneksi internet agan tidak stabil atau lagi down lebih baik jangan dipaksakan untuk bekerja, tunggu sampai koneksinya lancar. Usahakan koneksi jangan lebih dari 350 ms.
  5. Untuk mengecek koneksi silakan buka notepad dan tulis "ping megatypers.com -t" tanpa tanda petik, lalu simpan dengan nama pingmega.bat atau yang lainnya asal jangan "ping.bat" karena itu adalah program bawaan windows. Dan jangan lupa di tab Save As type-nya pilih all files jangan (*txt) lalu klik file bat tersebut untuk menjalankannya.
  6. Bila ada kejadian software tidak bisa digunakan, itu biasanya dikarenakan server softwarenya lagi maintenance dan biasanya setelah itu maka akan keluar software versi terbaru yang tetap akan bisa sobat download secara gratis di sini.

    71 komentar:

    1. kok ga bisa di buka ya gan software nya
      tulisannya lic perlu di setting. itu kenapa ya?
      mohon bantuannya

      BalasHapus
    2. skr udh bisa sis.. sorry kemaren ada kesalahan di licnya.
      silakan dowload ulang aja..

      BalasHapus
    3. gan gbsa di buka lg yah?
      di sini keluar message NOTE "A new software have been released, old version can't be used any more

      BalasHapus
      Balasan
      1. Udah diupdate softwarenya, langsung download aja versi terbarunya di atas.

        Hapus
      2. makasi gan uda bsa di jalankan softwarenya bermanfaat bgt...
        ijin ctrl+D ya gan :D

        Hapus
      3. gan ane coba pause uncheck tp pas mau di check lg kok kok g bsa y gan? itu kenapa?
        sama ane kan pke 5 id suka conect failed 2-3 id gan itu krna koneksi ane apa krna server sibuk bnyk yg login? sblmnya thx bgt gan

        Hapus
      4. kalo yg diunchek emg ga bisa langsung dicheck lagi, musti di stop work trus diclose dulu soft-nya, dan setelah di buka lg softnya baru bs work..

        itu bisa karena koneksi internetnya ataupun server meganya lagi down, tapi kalo diliat dari jumlah akun yg dipake work yaitu pake 5 akun sekaligus, bisa disimpulkan kemungkinan terbesarnya itu dikarenakan terkena timeout atau waktu nya keburu abis. Jadi kl misalkan flow captchanya lg cepet mending jangan pake banyak akun maks 3 akun aja, biar ga kena timeout. Dan yang mesti diingat jangan liat timer di software, karena timernya ga sesuai sama diserver meganya, apalagi kl pake 5 akun sekaligus misalnya, kita liat timer di soft masih 10 atau lebih, padahal timer di server mega belum tentu 10 bisa saja 5 atau kurang dan akibatnya kita bakal sering terkena timeout.

        Hapus
      5. oh gitu yah gan makasi yah infonya...
        apa semua jenis software kyk bgtu gan? yang berbayar kyk captchapro timernya jg g sesuai server sama softwarenya?

        Hapus
      6. sama-sama..
        engga sih, kalo di captchapro atau vina kayanya sesuai sama server mega. Keliatan kok, kalau misalkan kita pakai 3 akun terus capthcanya muncul bersamaan, setelah kita submit salah satu captcha di salah satu akun kan otomatis pindah ke akun lain, dan kita bisa liat kalau timernya terus berkurang. Misalkan pas kita submit captcha di akun pertama timernya tinggal 10, maka ketika otomatis pindah ke akun kedua timernya gak balik lagi ke 15 ky di xiao tapi terus berkurang ke 9 dan seterusnya.
        gitu gan..

        Hapus
      7. oh gitu yah gan.. hebat jg yah yg berbayar hahahha... tp slama ad yg gratis kenapa engga? wkwkwkkw

        Hapus
      8. sebetulnya yang xiao soft jg berbayar, kalo beli harganya $5 untuk megatypers software yang unlimited id. Kalo yang saya bagi di sini yang versi affiliatesnya (harganya $10), jd kalo agan daftar pake software yang saya bagi berarti agan langsung jadi affiliate saya dengan harapan saya bisa dapet komisi 10% dari penghasilan agan. Walaupun kalau bilang jujur dari 100 affliate yang saya punya, sampai sekarang masih belum ada yang menghasilkan.
        Tapi menurut saya, kalau nanti udah dapet penghasilan dari nyapcay, silakan coba software yang lain juga, bisa vina atau captchapro, nanti bisa ketauan enaknya pake apa. Cuma kalau vina sama captchapro bayarnya bulanan, kalau vina $1/bln, kalu captchapro 0,5$/bln.
        gitu gan..

        Hapus
    4. bagaimana caranya pause gan di software itu?

      BalasHapus
      Balasan
      1. tinggal di-uncheck aja akun yg mau di pausenya..
        biar lebih jelas liat aja gambar di atas, di situ ada akun yang doing, waiting, sama pause..

        Hapus
    5. Gan, pas Set Account muncul jendela error tulisan: Account is unauthorized, or the password is not right!
      Solusinya gmn gan ni?

      BalasHapus
      Balasan
      1. Periksa passwordnya gan, udah bener apa belum. Bisa jadi karena salah masukin passwordnya. Terus mesti diinget kalo pake software ini, mesti register di software ini juga, jd kalo kita set akun pake akun yang tidak diregistrasi di software ini gak akan bisa. Gitu gan semoga membantu.

        Hapus
    6. Balasan
      1. sorry ga bisa, musti bikin ID baru di soft-nya baru bisa.

        Hapus
    7. kok saya daftar selau ada tulisan register failed... trus gimana tuh??????

      BalasHapus
      Balasan
      1. coba lagi aja, dan pastikan isi semua datanya dengan benar..

        Hapus
    8. cara registernya gmn,,,koq ga bisa ya....

      BalasHapus
    9. bos kalau mau break bisa gak ............ misalnya kecapean ketik break sebentar bisa gak

      BalasHapus
      Balasan
      1. gak bisa gan, kalo udah di pause mesti di stop work. Jadi kalo mau lanjut mesti dibuka lagi softwarenya..

        Hapus
      2. bos klo nama ID nya pas ngeregister gmn, bisa ga?saya bikin 5 email,semuanya usernamenya beda-beda,bisa ga?tapi pas log in ke megatypersnya account PM nya yang saya,bner ga ya langkah saya?

        Hapus
      3. Nama ID nya sesuai email aja, biar ga ribet. Memang harus kayak gitu gan, jadi satu email untuk satu ID, jadi kalo mau bikin 5 ID berarti harus bikin 5 email juga. Tapi untuk masalah payment method nya cukup menggunakan satu akun PM untuk semua ID. Intinya langkah agan sudah benar.

        Hapus
    10. gan ane baru pengen nyoba softwarenya ko muncul pesan "Can't connect to the software server, try again later please" itu kenapa ya gan?

      BalasHapus
      Balasan
      1. server softwarenya lagi maintenance gan, jadi lg ga bisa diakses.

        Hapus
      2. maintenance nya berapa lama ya gan kira2?

        Hapus
    11. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      BalasHapus
    12. gan ini knapa ya?
      account is unauthorized or the password is not right

      padahal udah bener semua ngisinya

      BalasHapus
    13. 1. coba cek work di web mega, bisa apa engga??
      2. coba regis id baru lewat software, trus coba work di software, lancar apa engga??

      soalnya kl punya saya lancar-lancar aja, ga ada masalah.

      BalasHapus
    14. kak senior,bisa minta no hp/link FBnya,,coz saya newbie ,saya pux pertanyaan ,mohon bantuan dan balasanya secepatnya thx's

      BalasHapus
    15. pertanyaan saya kak,,,,klu mw buat multi ID,,kan harus buat banyk email,jadi klu misalnya banyak ID itu penghasilanya mw di satukan ke satu account megatypers bisa/gimana caranya?,,,ato g bisa?

      BalasHapus
    16. iya, satu email untuk satu ID. Supaya satu payment processor bisa untuk beberapa ID, di tab payment (di software) pilih western union. Setelah registrasi selesai, login ke www.megatypers.com lalu klik pada tab "profile and payments" dan update paymentnya dengan memilih Perfect Money atau Paypal. untuk lebih jelas buka http://bangbimz.blogspot.com/2013/08/download-software-megatypers-multi-id.html

      BalasHapus
    17. pas waktu mau buat banyak ID di satu email itu saya gtw,,,,,langkah2=
      daftar=>pilih western union=>(otomatis dpt 1 ID)=>ke megatypers.com=>ubah jadi perfectmoney=>finish...
      saya gtwnya pas mw buat banyak ID di satu email gimana?thx's,,,dan kak minta no hpnya,,,coz saya serius mw tanya2,,,dan serius mw kerja ni capctha ,,,butuh penghasilan tuk biayai saudara

      BalasHapus
    18. 1 email=1id=1 penghasilan,,,jadi kalau saya buat 3 email=3id=penghasilanya beda2,maksud saya,caranya klu pingin di satukan dalam account megatypernya gmn??? jadi 1account megatyper ada banyak ID,,,,caranya gimana mas?

      BalasHapus
    19. kak saya minta no hpnya kak,,,,saya yg mw ngejelasi pertanyaan saya susah ==",,,hrus langsung bicara :3,,,,,,,,nih pertanyaan saya biar jelas,tolong di baca seksama kak......
      ,,,,,saya sdh punya account perfectmoney contoh kode rekening PMnya=U123123,saya mencoba register di software yg kakak berikan dengan menggunakan western union dan sukses!,lalu saya ke www.megatypers.com ubah penarikan uangnya ke perfectmoney dan sukses!,pertanyaan saya=dalam satu account megatypers yg saya buat,bisa menggunakan banyak ID!? caranya gimana kak?,,yg saya tau 1account megatypers=1 ID tidk lebih,,,,,,atau yg saya tau memang betul bahwa cara menggunakan multiple ID dengan cara=1 email megatypers=1 ID dengan menggunakan kode penarikan uang PMnya (U123123),,jadi klu mw buat bnyk id harus lain email lain acoount megatpersnya namun satu payout=U123123??,(g ngerti? tolong minta no hpnya mas thx's)

      BalasHapus
    20. Yg dimaksud multi ID di sini itu, kerjanya.. jadi dengan menggunakan software ini bisa langsung kerja dengan beberapa ID/akun sekaligus.

      Jadi akun itu sama dengan ID, cuma beda penyebutan aja. Betul, kalo mau bikin banyak ID/akun mesti banyak email, soalnya 1 email cuma bisa buat 1 ID/akun. Dan pembayaran dari beberapa ID/akun tersebut bisa diset ke 1 payment processor saja, dengan pakai trik di atas.
      Kalo mau tanya2 sms aja 085624193891

      BalasHapus
    21. ohh,,,jadi klu ada 3 akun,,pakenya 3 akun megatyper,,,yg di akun megatyper g bisa di satuin penghasilanya,,jadi penghasilnya di satuin pas di akun Perfect moneynya ya kak???

      BalasHapus
    22. selamat pagi gan,,saya mau tanya kalau muncul tulisan connect failed itu kenapa ya?saya pemula jadi belum tau,,sebelumnya terima kasih,,,

      BalasHapus
      Balasan
      1. kalo failed itu biasanya kalo kena kick, jadi ketika hal itu terjadi lebih baik stop work dulu dan coba buka akun tersebut lewat web langsung, setelah login pilih menu start work biasanya kalo benar kena kick di web mega bakal keluar notifikasinya dan biasanya akun tersebut akan direopen kembali dalam waktu 7-8 menit. Artinya akun tersebut bisa digunakan kembali setelah menunggu 7-8 menit.

        Hapus
      2. okeh gan makasih,,,1 lagi gan kok soptware nya ga bisa dibuka ya,,,muncul tulisan software have been released, old version can't be used any more bla bla,,,itu kenapa ya,,

        Hapus
      3. itu artinya software udah ngeluarin update terbaru, jadi silakan download versi terbarunya lewat link di atas, sudah saya update link downloadnya yang "V14.08.20.1"

        Hapus
      4. okeh okeh terrima ksih banyak mas,,,bermanfaat bgt,,,ijin donlod ya,,,

        Hapus
      5. saya sudah donlod software nya gan,,tapi pas mau register muncul tulisan there are some missing fields ,please complete the form,,kenapa ya gan?

        Hapus
      6. Coba cek lagi form-nya, soalnya kalo dilihat dari pesan yang keluar berarti ada yang ga keisi field-nya. Liat aja contoh gambar di artikel di atas biar jelas, di point yang nomor 1. Jangan lupa untuk field "payment" pilih "western union" dulu.

        Hapus
    23. kog saya pas register muncul kotak dialog "register has stopped working" trus minta di close ,jdi saya belum bisa buat id , bagaimana ini ?

      BalasHapus
      Balasan
      1. register lewat web langsung aja, bisa pake fake email koq. Trus kalo minta invitation code masukin aja 89FK

        Hapus
      2. memang bisa ya gan,,register lewat web dipake di softwrenya,,,katanya ga bisa?

        Hapus
      3. kalo dipake di software xiao emang ga bisa, tp kalo udh punya balance di PM mending pake captchapro aja, cuma $0,5 per bulan. Lebih enak pake yg 2 layar jadi lebih cepet.

        Kalo belum ada modal, bisa pake 2 bworser. Jadi masih bisa work dengan 2 ID lewat 2 browser. Memang rada capek, tapi ttp lebih efisien ketimbang work dengan 1 ID. Nanti saya buat dulu artikelnya ya.

        Hapus
    24. koq minta update ke versi baru yah mas softwarenya?

      BalasHapus
      Balasan
      1. iya, sudah saya update ke Megatypers_Software_v14.08.26.1 silakan download aja

        Hapus
    25. gan ane kan pake software ini.. klo misalkan ane buat 3 acc tp dengan 1 payza bisa ga om ?? kena banned ga ntar ??

      BalasHapus
      Balasan
      1. kalo ga salah pilihannya cuma ada paypal atau pm, kalo paza kayaknya belum bisa buat beberapa id sekaligus.

        kalo masalah banned banyak penyebabnya, tapi sejauh ini pake soft multi id masih aman.

        Hapus
      2. jd klo pm bisa om klo multi login ?

        Hapus
    26. gan ane pake software punya agan berhasil sich tapi waktu registrasi di softwarenya ane pake paypal. waktu ane cek di webnya kok berubah jadi akun westren union orang lain. gimana ya cara update paymentnya ane gak bisa,mohon bimbinganya soalnya masih nubi trims...

      BalasHapus
      Balasan
      1. buka web mega, trs di tab "profile and payment" pilih payment type yang mau dipake mau paypal atau yang lain, setelah itu tinggal isi semua form yang diminta dan setelah terisi semua tinggal klik "update"

        Hapus
      2. nah itu masalahnya yg ane gak bisa gan tulisanya "You cant change payment type while payment is in process!" gitu terus. jadi itu gmn ya gan? maaf bnyk tanya soalnya $nya dah lumayan :)

        Hapus
      3. gantinya jangan deket2 waktu payout, karena sistemnya lg sibuk ngurusin payout. Coba di hari jumat atau sabtu biasanya bisa.

        Hapus
      4. sorry tanya lagi nih gan, ane dah nyoba hari jumat tetep nggak bisa tulisannya "data yang anda suplied salah". padahal ane dah masukin data yang di minta sebener2nya. 1.email paypal 2.confirm 3.email akun megatypernya 4.password,
        trus di belah mana yang salahnya ya gan? apa megatyper lagi eror?

        Hapus
      5. coba aja submit ticket ke https://typersupport.zendesk.com/home

        Hapus
      6. Bwt agan Andhy, udh nemu solusinya gk?
        Klo blum ane ksi tw, bru inget soalnya.
        request ke typersupport pke format ini

        Payment : (your-account-ID)

        TYPER ACCOUNT EMAIL :
        TYPER ACCOUNT PASSWORD :
        NAME (registered on the account) :
        OLD ACCOUNT :
        NEW ACCOUNT :

        Udh ane coba n berhasil.
        Btw ane balik lagi ke Mega, soalnya skrg udh nyaman, biarpun kadang lemot, tpi klo udh tw caranya unban ID kan jdi lancar hhe.

        Hapus
    27. Kasus ane jga sama kayk gtu gan, klo daftar via software (AsianData) payment processor (PM) gak kebaca, pas ane cek ke webnya, payment processor ane jdi Western Union (India). Tiap hari coba ane ubah ke PM tetep aja gak bsa.
      Klo daftarnya via web megatypers, payment processor (PM) ane kebaca, tpi akun saya gak kebaca di software (Asiandata) ane.
      Ada saran gak gan?
      *Ke TyperSupport agk ribet, berkali" ane coba hasil a gak tentu.
      Bwt agan Andhy Kunza : Klo agan udh nemu solusi bwt ganti payment processornya, kabarin ane ya.

      BalasHapus
      Balasan
      1. Maaf gan, saya belum nemuin solusinya. Dari kemaren udah nyoba bikin beberapa ID baru dan hasilnya ttp sama, payment processornya ga bisa dirubah.

        Hapus
      2. Pindah ke yg laen aja lah ane, mega jga skrg jdi lemot bgt, kna kick mulu.
        Captcha Company rating tinggi abis Mega, tw gk gan?

        Hapus
      3. Ya itu terserah agan, mega emang lagi lemot sama ratenya jg lagi kecil. Kalo sekarang sih belum ada yg bagus, nanti biar saya cari yang lain dulu, siapa tau bisa ketemu sekarang2.

        Hapus
    28. gan, aku ngetik udah dapet beberapa dolar pas jam 11 wib kok saldonya jadi 0 lagi ya? kenapa ya itu gan?

      BalasHapus
    29. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      BalasHapus
    30. TROJAN DETECTED GAN!!! kenapa harus ada virus sih gan di file nya??? trojan bisa monitoring PC kan gan ._.??? dijamin AMAN kah gan???

      BalasHapus

    LinkWithin

    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...