Senin, 23 September 2013

Tips Supaya Nyaman Saat Mengetik

Tips supaya nyaman saat mengetik
Jangan pernah sepelekan faktor kenyamanan saat sobat mengetik. Karena rasa nyaman akan memberikan dampak positif bukan hanya terhadap penghasilan yang bisa sobat dapatkan, tetapi juga terhadap kinerja sobat secara keseluruhan. Mulai dari daya tahan sehingga tidak cepat pegal atau lelah dan juga yang paling penting adalah perasaan enjoy. Ketika sobat nyaman saat mengetik maka otomatis rasa enjoy itu akan datang dengan sendirinya. Ketika sobat sudah enjoy maka rasa lelah itu tidak atan terasa sehingga kinerja sobat akan lebih maksimal dan pastinya akan dibarengi dengan penghasilan yang maksimal pula tentunya.

Berikut ini adalah beberapa tips supaya sobat lebih nyaman saat mengetik:
  • Pastikan posisi sobat sudah nyaman ketika akan mengetik. Atur posisi duduk, lengan, keyboard, mouse dan monitor sobat sebelum memulai kerja. Intinya adalah atur area kerja atau meja kerja sobat pastikan jangan sampai ada sesuatu yang bisa mengganggu kerja sobat nantinya.
  • Jika menggunakan software, atur posisi software di monitor sobat. Apakah posisinya di tengah-tengah, agak ke kiri atau ke kanan, sedikit ke bawah atau ke atas. Karena biasanya bila kita salah menempatkan posisinya kita akan cepat pusing, terutama apabila menggunakan software dengan 2 layar sekaligus. Yang pasti cari posisi yang membuat mata sobat nyaman.
  • Sambil mendengarkan mp3 favorit juga akan membuat kita lebih enjoy. Apabila server perusahaan captcha sedang lambat, dengan sambil menggumam kita tidak akan terlalu jenuh menunggu captcha yang keluar. Dan yang paling penting semangat kita akan tetap terjaga sehingga tidak "drop" dikarenakan rasa jenuh.
Untuk lebih jelasnya tonton juga video berikut ini yang berisi tip mengetik di komputer:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...