Minggu, 09 Februari 2014

Update Berita Megatypers: Awas Megatypers Lagi Lelet

banned permanent megatypers



Sudah beberapa hari ini megatypers lagi lelet alias lemot, kerja di software multi id jadi sering timeout dan gampang kena kick terus. Alhasil satu akun kena banned permanent. Tapi untungnya earningnya sudah lebih dari minimum buat payout, kenapa masih untung karena enaknya nyapcay di mega itu walaupun akun kita kena banned tetap akan dibayar asalkan sudah melebihi jumlah minimal payout yaitu 3 dollar, tidak seperti di kolotibablo misalnya yang apabila akun sudah kena banned maka earning pun akan hangus. Sedikit jengekel sebenernya tapi lumayan tenang karena hasil kerja satu minggu ini masih tetap bisa dinikmati.

payment megatypers
Saran buat temen-temen yang masih tetap aktif kerja ngetik captcha di megatypers, lebih baik jangan dipaksakan dulu buat kerja kalau sekiranya megatypers lagi lelet seperti sekarang ini. Sinyal ketidakberesan megatypers bisa temen-temen lihat ketika kerja di software multi id, jika pake xiao soft tandanya connecting/connected terus, kalau pake captchapro muncul tulisan timeout terus, dan kalau di vina tetep loading tapi captcha tidak kunjung muncul walaupun sudah auto relogin. Dan bila sinyal tersebut sudah mulai muncul, lebih bagusnya untuk stop dulu, lalu coba lagi beberapa waktu kemudian. Jangan bernafsu dulu buat ngejar target sampe akhirnya maksain work, lebih baik main safety aja.

Terus kalau sudah terlajur kena banned seperti kasus ini, ya tinggal buat akun id yang baru lagi bisa pake software megatypers multi id atau bisa juga langsung daftar di webnya. Tapi yang paling penting lihat momennya dulu, nanti kalau megatypers sudah tidak lelet lagi baru bikin akun id baru. 

Semoga artikel ini bermanfaat buat temen-temen semua.

21 komentar:

  1. Betul bgd tu gan. Lg agak lelet..
    Oh ia gan, gw mau skalian tanya nih. Gw udh ikut megatypers skitar sminggu lalu, dan udh lumayan duit nya, klo misalkan gw mau cairin bisa tolong jelasin ga gan langkah2 nya. Gw slalu ngikutin update dari bangbimz, dan emang bisa ngebantu bgd update2 dari ente :) salut bisa berbagi ilmu kaya sampean!!!
    Btw gw juga udh bikin akun di PM, tp msh blm paham gw gan untuk cairon duit nya, hhe. Maklum gan newbi :D
    Tlong ya gan klo ada waktu jelasin ke gw langkah2 cairin dananya, mksh gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. kl mau cairin duitnya bs pake money changer, bisa dilihat di http://bangbimz.blogspot.com/2013/09/money-changer.html
      untuk langkah2nya bisa diikutin di webnya, disitu ada tata cara bagaimana untuk transaksi jual ataupun beli, kl mau cairin berarti tinggal jual ke changer tsb. Intinya kita tinggal transfer dana PM yang mau kita jual ke rekening PM changer tsb, nanti setelah kita transfer plus sdh dikonfirmasi sama changernya lalu changer tsb akan mentransfer sejumlah uang sesuai rate ke rekening bank kita. Misalkan kita mau jual PM $10 sedangkan rate pd hari itu Rp 10.500, berarti kita tinggal transfer dana PM kita $10 dan nanti si changer bkl transfer Rp 105.000 ke rekening bank kita. Tapi tiap changer punya minimal transaksinya ada yang min $5 ada juga yang min $10 utk transaksi jualnya.
      Gitu bro,, gampang banget.. semoga membantu

      Hapus
  2. Mantap. Tengkyu gan infonya :D
    Tapi gan,,klo di megatypers nya sendiri cara kita blg cairin dana nya di sebelah mana si? Soalnya gw ngubek2 buat cairin dana ga ktemu, apa emang gw kurang jeli liat nya, tlong gan dibantu.
    Untk mslh money changer nya oke nnti gw Coba baca2 dlu deh di PM itu,,skali lg tengkyu gan..

    Ada 1 lg yg gw lupa gan,,itu di megatypers kita bisa cairin dananya tiap hr apa gan?? Dan paling lambat di jam brp?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kl di mega itu otomatis bro, jd ga ada tombol bwt request payment. Pokonya kl tiap minggu pengen dpt bayaran ya mesti minimal balancenya udah nyampe $3 di hari senin sblm jam 11 pagi soalnya tutup bukunya di hari dan jam itu. Utk pembayaran biasanya nyampe ke rekening pm kita sekitar selasa atau rabu, tp untuk minggu ini kayknya lg telat soalnya smpe skrg blm nyampe ke PM, bisanya paling pagi atw sore udah nyampe ke pm. Jd kl mau ngecek pembayan mega itu langsung cek di rekening pm aja, kl ngecek di web mega suka telat infonya.

      Hapus
    2. Oh gitu aja gan? Mantap, ia2 gw paham.. Hehe, matur tengkyu gan dh mau bantu..

      Btw salam kenal gan :)
      Gw bakal sering kmari gan skalian ramein blog ente !!!

      Hapus
    3. tenang aja bro sekiranya ada yang bs saya bantu, pasti saya bantuin ko..

      ya sama-sama bro salam kenal juga, dan makasih juga kl memang punya niatan ky gitu, moga bukan cuma rame tp bener2 bisa ngasih solusi buat temen2 yang laen..

      Hapus
  3. mau tanya ne,mega typers msih lelet g ya sekarang??soalnya mau cb daftar sm jam kerja yang paling efektif jam brp ya??mksh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lelet yang kemaren sih bukan lelet biasa, tapi lelet yg bisa bikin akun dibanned. Tp kl sekarang kayanya udah aman deh, istilahnya cuma lelet biasa.

      kl siang biasanya emg lelet, kl mau efektif sih mending malem. Biasanya dr tengah malem ampe subuh itu yang paling efektif. Tp kl emg ga mau begadang bs dicoba dulu pagi, siang atau sore. Nanti juga ketemu koq waktu yg cocoknya. Jd mesti dicoba dulu ntar juga ketauan waktu yg enak buat kerjanya, karena tiap typers juga punya waktu favorit tersediri buat kerja. Tp kalo malem sampe subuh tetap waktu yang paling efektif bwt kerja dan bukan cuma di mega tp di captcha company yg lain pun sama karena tengah malem emg waktu banyak2nya captcha yg muncul.

      Hapus
    2. iya,mksh ya bwt saranNya...dulu adikKu pernah COBA sblm ada invitation codeNyA ini tahun 2012'an udh dpt 4$'an g di bayar ekh...takut'e klu scam ne...
      kalau e currencynya paling enak pakai apa y??yg bs dipakai untuk lebihdari 1 id di megatypers???

      Hapus
    3. kl pengalaman sy sih belum pernah kejadian ga dibayar, bahkan akun yang kena banned permanen di minggu kemaren pun tetp dibayar. Saya jg work di mega dari thn 2012 lho, tp belum pernah ga dibayar.
      Kl di captcha2cash yg sekarang udah jd scam, emang prnah malah sering ga dibayar, tp pernah jg dapet 2x - 5x lipat dari yg seharusnya didapet. Jd masih ttp untung.

      Kl ecurrency ya semuanya jg bisa bwt banyak id, tp yg paling gampang ya pake PM, cm jgn disimpen lama2 takut nasibnya kaya LR kemaren. Jd begitu dpt mending langsung dicairin aja.

      Hapus
  4. siph,terimakasih....
    btw boleh minta no hp nya g ya??
    kn klu swktu2 ada ksulitan dimegatypers bs langsung sms...thx be4...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya sama-sama..
      Sms aja ke 085624193891, kl bs dibantu pasti sy bantu.

      Hapus
  5. kalau boleh tanya lgi,kmu pake money changernya apa y yg bs dipercaya?

    BalasHapus
  6. Kalo PM ke digitalchanger, karena ga ribet sama cepet prosesnya paling jg 5 menit dah cair.. Bisa baca juga di http://bangbimz.blogspot.com/2013/09/money-changer.html

    BalasHapus
  7. Bang bimbimz the best whatever is to me.. ‎​hehee maaph nie sbelomna krna ane bkn IT mlaenkn cm org biasa yg gaptek n btuh bny bimbingan tp pngen sukses. Nah jd ane m0 tny neh apakh klo mslna ID qt udah di-banned bs dgunakan lg ngga? Trus tntg PM gan, itu mksdnya payment method y?nah klo mslnya fee qt dlm sminggu kurang dari $3 bakal hangus ngga?
    Satu lg gan, trkait dgn kasus LR yg agan blg d atas itu gmna ceritanya gan?soalnya ane blom dger n jd takut nyimpen fee brlebihan, mhon dbalez y...thank you s0 big! :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. 1. Kalo masalah itu biasanya tergantung jenis pelanggarannya, ada yang bisa diunbanned ada juga yang tidak bisa. Kalo yang ga bisa diunbanned biasanya suka muncul tulisan yang memberi tahu kalo akun tersebut tidak bisa diunbanned.
      2. PM itu singkatan dari Perfect Money, mata uang online sejenis paypal, payza, skrill, dsb. Megatypers sendiri melakukan pembayaran lewat rekening paypal, perfect money, atau webmoney jika earning kita sudah mencapai minimal $3. Jadi untuk menerima pembayaran dari megatypers kita harus punya minimal salah satu dari ketiga mata uang atau rekening online di atas.
      3. Earning kita tidak akan hangus, cuma earning/pendapatan kita tidak akan dibayarkan oleh pihak megatypers sebelum mencapai $3.
      4. Intinya LR ditutup oleh pihak terkait seperti FBI karena pemilik/perusahaan LR telah terbukti melakukan tindakan pencucian uang. Dan memang ada baiknya kita tidak usah menyimpan terlalu banyak balance di rek PM karena bisa saja hal serupa terjadi pada PM.

      Semoga membantu, btw saya juga sama seperti agan bukan seorang IT ataupun master, masih butuh bimbingan dan banyak belajar..

      Hapus
  8. Supeerrr gannzz.... (y)
    thanks bangett infonya.... n mohon izin sedot software typernya iaa....
    yooww.... salam sukses and touch the sky... heheee :D

    BalasHapus
  9. Bro mau tanya broo
    saya kan pake paypall,
    di mega saya cek pembayaran udah sukses gt
    cuma pas saya cek di paypall saya blm ada pembayaran dari megatypers
    pernah ngalamin kasus yg sama kyk gni g...??

    BalasHapus
    Balasan
    1. kl masalah itu belum pernah.
      coba buka https://typersupport.zendesk.com/home lalu ke menu submit request, tapi jangan lupa buat signup terlebih dahulu. Lalu tingga submit request tentag keluhan atau pun masalah yang kita alami. Dan tinggal tunggu aja balasan dari supportnya.

      contohnya:

      (-) It’s Monday and I haven’t received my payment yet. Where is my payment?

      (-) We submit payments every Monday on Eastern Time (GMT -5) by alphabetical order. All payments will be completed around Monday 7:00 PM SERVER TIME. Please remember that time changes according to the place where you live. If you live in Asia or Oceania it’s probable that your payment will arrive in a later time. You need to allow from 24 to 48 hours after payment day.
      Sometimes your payment will get delayed due to some unforeseen reason, if this happens, please be patient as we do our best to complete your payment transaction.

      Hapus
  10. code invitation terbaru 2017 DFA3

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...