Kamis, 19 Juni 2014

Agar Tidak Mudah Terkena Banned dan Kick di Megatypers

cara tidak kena banned dan kick di megatypers
Cara termudah untuk tidak kenak kick dan banned dimegatypers intinya adalah dengan mengetahui dan memahami apa saja yang menjadi penyebab suatu akun di kick dan banned oleh pihak megatypers. Sebab dengan mengetahui penyebabnya, maka kita bisa selalu fokus untuk menjaga hal-hal yang menjadi penyebab tersebut tidak terjadi.
Berikut adalah beberapa hal yang bisa menyebabkan sebuh akun dibanned oleh megatypers serta tips untuk mengatasinya:
 .       1.    Proses pengetikan captcha yang kurang cepat.
Kurang cepatnya proses input captcha adalah salah satu penyebab terbesar sebuah akun terkena kick , yang apabila kejadian ini terus terulang maka resiko terkena banned pun akan semakin besar pula. Faktor penyebabnya bisa bermacam-macam, tapi biasanya faktor tersebut adalah typing skill yang masih kurang, tubuh yang cepat pegal atau lelah, tempat kerja yang kurang nyaman, serta sarana atau alat yang dipakai sudah tidak layak untuk digunakan. Untuk mengatasi hal tersebut ada baiknya bila kita terus berlatih menaikkan typing skill kita dengan bantuan software belajar ngetik, serta berusaha untuk selalu memanage tenaga kita pada saat kerja ngetik online. Selain itu kita juga harus berupaya untuk mendesain tempat kerja kita supaya kita bisa bekerja dengan sangat nyaman, dan yang terakhir jangan lupa untuk selalu mengecek seluruh peralatan yang kita gunakan saat mengetik dan memastikan alat tersebut masih layak untuk digunakan, misalnya kita cek keyboard yang kita gunakan apakah masih bisa dibawa “ngebut” atau tidak, jika sudah tidak layak maka langsung ganti dengan yang baru saja.
2.       Koneksi internet yang tidak stabil.
Seperti halnya dengan proses pengetikan yang kurang cepat, koneksi internet yang sering tiba-tiba down akan memungkinkan akun terkena kick karena timeout. Dengan seringnya timeout maka dapat berujung pada banned. Untuk mencegah hal ini bisa dilakukan dengan cara terus memonitor koneksi internet. Kita bisa menggunakan fasilitas “ping” bawaan windows atau software sejenis yang lainnya. Dengan sudah termonitornya koneksi internet, kita menjadi lebih waspada dan kita bisa langsung bereaksi saat koneksi internet tiba-tiba down, yaitu dengan langsung “stop work” pada saat itu juga, sehingga kemungkinan terkena kick atau banned bisa dikurangi.
    3.       Banyak mengetik ketikan sampah.
Mengetik ketikan sampah bisa berarti mengetik asal-asalan atau bisa juga mengetik secara acak jika menggunakan script “.ahk”. Masalah typing garbage ini memang sudah tertulis jelas di web megatypers, yang pada intinya jika kita sering mengetik ketikan sampah maka akan dihadiahi banned. Akar dari masalah ini adalah dikarenakan captcha yang muncul seringkali sulit atau tidak bisa dibaca sama sekali. Hal ini bisa kita akali dengan cara; jika captcha yang muncul sulit dibaca atau hanya sebagian hurufnya saja yang terbaca, maka kita bisa menulis huruf yang bisa kit abaca saja, atau bisa juga dengan menerka-nerka huruf yang sulit dibaca tersebut. Jika captcha yang keluar tidak ada hurufnya sama sekali , kita bisa mengetikan warna background dari captcha tersebut, jika hitam tulis saja “black”, jika putih “white” dan seterusnya. Atau jika keadaan sudah darurat karena waktu hamper habis, gunakan saja fasilitas “don’t know”, dengan cara menekan tomobol “esc” di keyboard. Tapi yang harus diingat, selalu gunakan “don’t know” hanya dalam kondisi darurat saja, karena jika terlalu sering sama saja dengan mengundang banned.
    4.       Ketidaksadaran diri saat melakukan kesalahan.
Seringkali ketika kita sedang asyik mengetik captcha dan sedang semangat-semangatnya pula, tiba-tiba ada satu atau beberapa akun yang bermasalah. Gejala awalnya biasanya captcha tidak kunjung keluar disertai dengan munculnya tulisan connecting&connected secara bergantian di software kerja online ngetik captcha. Lalu setelah dicek ke web megatypers ternyata barulah kita tahu kalau akun tersebut terkena kick (jika masih mujur) atau banned (jika sedang sial). Dan seperti biasanya kita akan langsung down, semangat yang tadinya menggebu-gebu berganti dengan rasa malas dan kecewa ayng luar biasa.
Berbicara masalah ini memang ibarat sebuah misteri yang belum atau sulit terpecahkan. Tapi jika kita mau mencoba untuk berpikir positif, maka kita bisa menarik sebuah kesimpulan bahwa “bisa jadi kitalah yang secara tidak sadar telah melakukan kesalahan “ seperti yang sudah dijelaskan di tiga poin di atas. Mungkin saja kita merasa sudah berhati-hati saat menginput captcha, tapi bisa jadi tangan kita masih belum mumpuni seperti harapan kita. Sehingga masih banyak terjadi salah ketik walaupun memang tidak terkena timeout. Atau boleh jadi ketikan kita memang cepat dan akurat, tapi ketika koneksi tiba-tiba down kita kurang cepat bereaksi untuk men-stop/pause work hingga menghasilkan timeout, hasilnya tetap saja sama antara kick atau banned.

9 komentar:

  1. Npa ye akun ane sering kna kick (ane msi pke 3 akun), pdhal blm kna timeout, kga ngetik sampah jga, tw kga gan npa tuh .??
    N btw abs kna kick bsa login lgi abs brpa mnit .??
    Thanks in advance ...

    BalasHapus
  2. Sekedar info aja, kemaren malem saya ngetik di webnya mega, baru ngetik 5 image udah kena kick, saya coba lagi eh tetep sama kena kick lagi, karena msh penasaran saya coba lagi eh baru 2 image udah di kick lagi, akhirnya saya langsung logout aja. Karena sayang earningnya udah lumayan gede.

    Saya juga aneh, kenapa jadi rewel padahal saya ngetik di web bukan di soft multi id. Yang anehnya lagi, paginya saya coba lagi ngetik di web karena masih penasaran, ternyata pas dicoba normal lagi. Jadi lebih baik kalau gelagat mega udah keliatan ga bener mending stop dulu aja, ga usah kerja dulu karena ga bakal bener, takutnya kena banned permanen.

    Kalo masalah kenak kick, biasanya akunnya bakal direopen lagi sekitar 7 atau 8 menitan.
    untuk pembahasan lebih lanjut kunjungi
    http://bangbimz.blogspot.com/2014/08/keanehan-mega-beberapa-minggu.html

    BalasHapus
  3. Owh, jdi ntuh dri mega a, kirain gra" ane pke multi id ...
    Btw agan ada tips bwt baca captcha item putih nega/posi kga .??
    Ane paling lama klo ngetik captcha gtuan, mikir bbrp dtik dlu, ending a kadng jga ngawur ...

    BalasHapus
  4. Maaf,, saya kurang paham maksud dari captcha item putih itu, soalnya yang jenis item putih itu banyak, apa yang ada dot-nya apa yang di backgroundnya banyak hurufnya, atau yang gmn?

    BalasHapus
  5. maaf klo misalkan kena banned apa bisa bikin akun lagi? bikin akun lgi plus bisa pakai rekening online yg sama ? trimakasih....

    BalasHapus
  6. kalau misal dalam sehari atau beberapa hari kita gak login, bakalan kena banned gak ya gan?

    BalasHapus
  7. megatyper itu pelit, banyak aturan jadi mudah kena banned. klo mau di sini aja yang gambpang. staf-online.blogpsot.com

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...