Sabtu, 14 September 2013

Tips Mengetik di Megatypers.com

tips mengetik di megatypers
Baca dengan seksama tips berikut ini untuk memaksimalkan kerja sobat dan terhindar dari masalah kick dan banned permanen di megatypers.com. Karena jika terkena banned permanen maka pendapatan sobat tidak akan dibayar jika ballancenya kurang dari minimum payout yaitu $3, kan sayang jika pendapatan sobat sudah mencapai $2.9 misalnya, jadi kan percuma usaha sobat selama ini. Dan untuk tips mengetik di megatypers.com itu adalah:
  1. Pastikan status koneksi internet sobat dalam keadaan oke atau tidak dalam keadaan down saat akan mulai kerja. Untuk mengeceknya sobat bisa menekan Win+R lalu ketik "ping megatypers.com -t" tanpa tanda petik, usahakan koneksi < 500 ms. Atau sobat bisa membuat file ".bat" dengan cara buka notepad lalu ketikkan "ping megatyers.com -t" tanpa tanda petik dan simpan dengan nama "pingmega.bat" lalu klik file tersebut untuk menjalankan file bat tersebut. Jika koneksi > 500 ms maka lebih baik jangan dulu kerja, tunggu sampai koneksi stabil karena rawan terkena kick karena masalah "timeout" yang bila sering terkena kick maka bisa dipastikan banned yang bakal sobat dapatkan.
  2. Usahakan ketik selengkap mungkin setiap captcha yang muncul, jika ada dua kata maka ketik dua kata tersebut. Kecuali kalau memang waktu sudah mepet tidak apa-apa asal jangan terlalu sering saja.
  3. Jika ada tanda baca abaikan saja, dan ketik dengan huruf kecil semua. Walaupun di situsnya tertulis case sensitif tapi sebenarnya tidak case sensitif, karena hasil ketikan kita tetap dihitung dan kita tidak akan terkena banned karena mengetik dengan huruf kecil semua.
  4. Jika ada captcha yang tidak terbaca atau gagal atau broken captcha maka tinggal tekan tombol "Esc" untuk skip captcha.
  5. Jika ada captcha yang muncul tapi sulit dibaca atau istilahnya captcha gosong, maka sobat bisa ketik random atau acak kombinasi antara huruf dan angka mis: "weojsh 1498", atau sobat bisa menggunakan "script ahk pertama".
  6. Untuk mengefisiensikan waktu dan meringankan kerja sobat ketika menemukan captcha yang sering diulang dan karakternya panjang-panjang, sobat bisa menggunakan "script ahk kedua".
  7. Lebih efisien bila mengetik di tengah malam atau pagi menjelang subuh. Karena pada waktu tersebut rate lebih tinggi dan captcha yang keluar sangat cepat. Jadi pendapatan sobat bisa lebih maksimal. Tapi jangan lupa untuk tetap menjaga kondisi fisik sobat karena jam malam tentunya tidak baik bagi tubuh.
Note: untuk point 5 dan 6 silakan baca Script AHK.

2 komentar:

  1. Nice info gan,
    ane jadi tau sekarang gmana cara nya kerja ngetik captcha,
    kalau agan berkenan ane mohon bimbingan nya donk,
    soal nya masih pemula ne gan...hehehehehehhehe
    di tunggu y gan kunjungan balik nya di blog sederhana ane...
    bumikatulis.blogspot.com

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...