Sabtu, 14 September 2013

Cara Memulai Kerja di Megatypers.com

Untuk bisa mulai kerja di megatypers maka hal pertama yang sobat butuhkan adalah sebuah akun ecurrency, megatypers sendiri membayar workernya melalui paypal, webmoney, perfect money, payza dan western union. Kalau saya lebih menyarankan menggunakan perfect money karena proses pembuatan akunnya yang mudah serta nantinya dari satu akun perfect money tersebut bisa kita gunakan untuk menerima pembayaran dari beberapa akun megatypers. Jika sobat belum punya silakan kunjungi Cara Buat Akun Perfect Money.

Setelah sobat punya akun perfect money atau ecurrency lainnya sekarang saatnya sobat untuk mendaftar di situs megatypers.com. Untuk mendaftar di megatypers sobat bisa mengunjungi situsnya langsung atau cara yang paling efektif adalah sobat bisa mendaftar tanpa mengunjungi situs megatypers.com tetapi sobat cukup mendaftar lewat software saja. Banyak keunggulan dari software ini, software ini bukan hanya bisa digunakan untuk proses registrasi saja, tetapi juga digunakan untuk kerja langsung tanpa kita harus membuka situs megatypers.com di browser. Software ini bisa digunakan untuk kerja dengan multi id sekaligus, jadi sobat tinggal buat akun sebanyak yang sobat mau misalkan 5 akun, dan sobat bisa kerja langsung dengan 5 akun tersebut. Dengan cara ini tentu penghasilan sobat akan meningkat atau berlipat. Bandingkan saja dengan jika sobat bekerja di situsnya langsung lewat browser yang hanya bisa menggunakan 1 akun saja. Untuk mendownload software megatypers multi id silakan kunjungi Download Software Megatypers Multi ID Gratis. Perlu diingat bahwa 1 email hanya bisa untuk 1 akun megatypers saja, jadi jika ingin membuat 5 akun berarti sobat harus punya 5 email yang berbeda.

Ada yang menanyakan ke saya di forum kaskus, apa dengan software ini penghasilan sobat yang menggunakan software ini masuk ke balance saya. Saya katakan itu tidak akan pernah terjadi, karena yang dapat upah itu ya yang kerja. Jadi jangan takut untuk menggunakan software ini, karena software ini murni hanya untuk meringankan kerja dan meningkatkan penghasilan sobat saja. Lagi pula gratis lagi. Jika sobat sengaja beli, software ini harganya $10. Lumayan bukan?

Untuk selanjutnya silakan sobat baca Tips Mengetik di Megatypers.com supaya terhindar dari kick dan banned permanen di megatypers.com. 

2 komentar:

  1. masih bingung nich. lom bisa buka downloadan'y. berhenti diRARLAB

    BalasHapus
  2. downloadnya lewat link mana, 4shared apa box? atw kirim email aja ke bangbimz@gmail.com nanti biar saya kirim lewat email aja sob..

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...