Sabtu, 02 Agustus 2014

Keanehan Mega Beberapa Minggu Belakangan Ini

Kemaren malem sekitar pukul 2 pagi saya coba untuk kerja di web mega langsung, mungkin karena udah lama saya work pake soft multi id, jadi kayanya pengen banget nyoba buat work di web, tadinya sih biar santai kerjanya karena memang earning juga udah lumayan gede jadi udah ga ngejar target.

Saya mulai ngetik seperti biasanya, tapi baru aja ngetik beberapa image udah kena kick, saya coba lagi tetap juga masih kena kick, karena masih penasaran ya saya coba terus eh ga taunya baru 2 image udah dikick lagi. Akhirnya daripada akun kena banned saya langsung logout aja. Keanehan yang saya lihat adalah notifikasi yang keluar ketika kena kick itu berbeda dengan biasanya, kalau yang biasa kan kalau udah kena kick ada jeda waktu sekitar 7-8 menit sebelum akun bisa kerja kembali atau istilahnya direopen lagi. Tapi waktu itu beda, di situ cuma ada pemberitahuan kalau akun tersebut udah kena 3 kali kick dan akun akan dibanned kalau dalam waktu 24 jam kena 10 apa 20 kick saya lupa ga simpan screenshootnya. Dan setelah kena kick bisa langsung work lagi, jadi akun ga diblock dulu atau mesti nunggu beberapa menit sebelum bisa kerja.

Nah, kemudian paginya sekitar jam 4 pagi saya work di web mega lagi, sengaja tadinya buat ngambil screenshoot notifikasi yang keluar tadi malem.  Tapi  setelah kerja ternyata mega kembali normal seperti biasanya, ga kena kick satu kali pun, padahal ngetik seperti biasa dan ketikan saya masih ada yang salah, tapi mega cuek aja tetep ga mau ngekick. Saya ga tau kenapa mega jadi sensi, tapi yang bisa dijadikan pelajaran adalah jangan ragu buat berhenti kerja jika gelagat mega sudah seperti itu, lebih baik kerja di lain waktu lagi daripada akun kena banned permanen, sayang kan.

Kemudian saya mau membahas payout dari mega minggu kemaren, kemaren saya work pake 5 akun dan setelah saya totalkan earningnya sekitar $20 lebih, kemudian hari kamis udah nyampe ke rekening PM tapi totalnya cuma $7.xx, kemudian setelah saya cek ke tiap akun ternyata memang ada 3 akun yang pembayarannya ga dikirim, padahal akun tersebut sudah melebihi minimum payoutnya sebelum hari senin. Tapi sengaja saya ga kirim ticket ke suportnya, udah terlanjur males. Biarin lah karena biasanya nanti juga bakal tetep dikirim. Padahal saya lagi enak-enaknya ngetik di mega, karena dalam 1 jam saya udah bisa input sekitar 1500 images, jadi walaupun ratenya kecil misalkan $0.8/1k tapi kalau inputnya udah 1500 kan lumayan juga jadi dalam 1 jam bisa dapet $1.2, tapi ya mau gimana lagi udah terlanjur bete sama mega jadi udah ga semanget lagi. Rencananya nungguin payout kemaren masuk dulu baru mau kerja lagi, dan sekarang paling ngegarap 2captcha dulu, hasilnya kecil sih tapi lumayan daripada ga ngerjain apa-apa.

Saya menggunakan captchapro karena lebih nyaman

Satu lagi yang lucu dari mega, sekitar 3 minggu yang lalu kan saya dapet hasil dari program referalnya. Di web mega kan ada data lengkapnya, dan total dari 9 akun yang payout itu saya dapet $4.6, tapi pas dikirim kan suka ada notifikasi yang warna kuning itu dan disana tertulis kalau yang sedang dikirim itu $10.x, saya sempet bingung sendiri yang bener itu yang mana, karena datanya kan sudah jelas jumlah totalnya $4.6 tapi kenapa yang dikirim $10.x, terus saya tungguin aja pembayarannya masuk rekening PM dan ternyata yang dikirim dari mega itu $10.x, jadi secara itung-itungan saya dapet 2 kali lipatnya. Itu terserah sobat mau percaya apa engga, tapi kalau yang kaya beginian saya sering ngalamin, waktu dulu di captcha2cash juga saya pernah ngalamin pembayaran yang masuk ke rekening LR itu 2x, 3x, bahkan sampai 5x lipat.

Jadi intinya admin megatypers atau captcha company lain pun manusia biasa yang kadang sering salah. Selama pembayarannya masih bener ya ikutin aja maunya mereka, tapi kalau udah ga mau bayar ya sudah tinggalin aja. Jadi kenapa saya ga rewel ke admin mega gara-gara pembayaran ga dikirim karena saya percaya nanti juga bakal dia kirim, kalau masalah bete ya wajar karena saya pun manusia biasa juga. Gitu aja sob, semoga pembahasan kali ini bermanfaat buat semua.

29 komentar:

  1. mas kok saya work di mega kok server timenya beda yaa? aneh bgt...
    saya work di jam2 kalong earningnya dikit cuma $0.45/1000 captcha, saya bru disini jdi ga ngerti biasanya kn ratenya lumayan besar di jam2 seperti itu... apa ada yg salah? server timenya di jam berapa yaa? aneh bgt apa karena ini hri senin jdi kyk gitu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo di server jam 00 berarti kalo di kita jam 11.00 WIB, jadi bedanya sekitar 11 jam.

      kalo rate segitu biasanya di jam 03-06 server atau 14-17 WIB. Emang worknya di jam berapa? kalo memang rate segitu terjadinya di jam kalong waktu WIB atau di jam 00.00 WIB ke bawah berarti memang lagi ada problem, soalnya dulu sempet kejadian juga ratenya malah $0.0 tapi di siang hari bukan di jam kalong, dan memang ga ada itungannya alias ga masuk ke balance kita.

      Hapus
    2. mkasih mas penjelasannya, skrg saya jdi mles work di mega byk errornya.... tau ini ga mas? http://www.earnanytime.com/EnRegister.aspx?R=3964 captcha company bayaran dikit tpi kenceng bgt tpi syg pakai paypal kira2 itu scam atau ngga yaa mas ?

      Hapus
    3. iya, dari kemaren down. tapi sekarang udah sedikit normal (flow cepet tapi jumlah balance ga bener). Oh, iya kemaren udah pernah nyoba earnanytime tapi cuma iseng aja, dan belum pernah payout jadi ga tau masalah scam atau engganya.

      Hapus
    4. klo jumlah balancenya ga bener ntar bayarannya sesuai ngga mas sama yg dikerjain? saya ketik di mega ampe keriting di balance cuma $0.15 ajaa... ,earnanytime saya bisa $1 per 2jam lebih tpi blum payout mas kan seminggu 2 kali feenya juga gede, coba2 dlu lah klo scam tinggal berhenti aja.... skrg byk captcha company baru tpi ga da yg sebagus ratenya mega

      Hapus
    5. salah satu penyakit mega itu biasanya pas deket2 waktu pembayaran suka error, biasanya servernya sering down dan balance yang sering salah/ga nambah. Kalo masalah balance ga usah takut, karena nanti pasti sama dengan hasil kerja kita. Yang harus diperhatikan itu kalo di mega jangan pake autoboostpack atw beli boostpack karena sekarang harganya gila, kalo beli boostpack sudah pasti kita yang tekor. Selebihnya ya mega masih bagus, cuman dibeberapa hal yg disebutkan tadi.
      Terus terlang kalo saya sih nyaman2 aja di mega karena memang udah tau kekurangan dan kelebihannya. Dan sebenernya tinggal gimana kita memanfaatkan kelebihan dari mega itu sendiri. Misalkan ketika flow captchanya lagi kenceng, ya kita manfaatkan sebaik mungkin sebelum lemot atau down. Kalau masalah balance, ya jangan terlalu dipersoalkan karena seperti yang saya bilang tadi, hasil akhirnya pasti sama dengan hasil kerja kita.

      Hapus
    6. saya kira tidak akan dibayar sesuai dgn hasil kerja, ternyata begitu.... makasih mas sarannya sgt membantu saya utk lbh menguasai lagi, kalau boleh saya tau mas ngetiknya di software apa atau di web? di web kenapa sering sekali kena kick sedangkan saya coba di vina ga kena kick atau mgkn saya tdk sadar terjadi kick

      Hapus
    7. sama-sama, kalo saya pake captchapro karena lebih cepet. Semua software juga punya kelebihan dan kekurangan masing2, jadi itu tergantung selera aja, kalo vina emg sedikit unggul di masalah kick, tapi kalo masalah kecepatan captchapro masih lebih unggul, setidaknya itu menurut saya.

      Hapus
    8. oh begitu.. saya masih bru di kerjaan ngetik captcha ini mas jdi megatypers msh terbilang berat buat saya, soalnya ngetiknya harus cepet dan ditempat saya sinyal tidak ada yg bgus utk ngetik captcha di megatypers, saya coba daftar admin di captchatypers tpi kok kenpa lama sekali keluar captchanya... saya ingin pakai software tpi nanti dibanned id adminnya.... serba salah jadinya...

      Hapus
    9. ya setiap kerjaan atau usaha kan ada tantangannya masing2, kalau menurut saya sekarang sih udah gak ada captcha company yang mudah, saya udah nyoba captcha company yang lain spt captchatypers dll, tapi menurut saya megatypers tetap menjadi pilihan utama saya karena ratenya yg gede dan flownya jg cepet ketimbang yg lain. kalo masalah koneksi saya sendiri pake speedy jadi lebih stabil dan lancar.

      Supaya lebih aman, kalau main di CT admin ID-nya jangan dipake buat work,, kalau work pake employee ID aja, admin hanya khusus buat request payout.

      Hapus
    10. Kok tiap saya mw bikin akun baru lewat software, ID PM saya gak kebaca?
      Pop up bilang "registration success WITHOUT payment processor", nah saya kaget, kok "without"
      Jdi saya cek ke webnya megatyper, dan tyt emg akun saya gak ada payment processornya. Pas mw saya isi payment processornya, 2x dy gak mw loading, 3xnya pop up bilang "the page has expired, please reload"
      Berkali-kali saya coba hasilnya sama.
      Kira-kira kenapa ya? Mungkin Bang Bimz tw?

      Hapus
    11. Sekarang ini megatypers memang sering bermasalah, seperti server busy dan sebagainya. Kl masalah seperti itu saya juga kurang tau, adapun kemaren bikin akun baru pake software, payment-nya pake WU dan berhasil. Tapi ketika mau ganti opsi payment di web megatypers kasusnya sama ga bisa diganti.

      Sekarang pun saya jarang work di mega karena servernya sering busy atau down, jd mending cari alternatif pemasukan yang lain dulu.

      Hapus
    12. Bagi penga;aman : Kmren kesel bgt ane sma mega, mungkn lgi dapet kli dy, sensi bgt ... 6 ID ane kebanned dalam 1 jam, bayangin aja tuh gan, 6 ID, trpaksa deh kmren gk typing ... Brusan ini juga, bru typing -15 menit udh kna kick ...
      Ini masalahnya d mega ato software (asiandata) saya ya .??
      N tuh serius agan typing 1500 images per jam .?? 1500 per ID ato total 5 ID (300 per ID) ... Agan typing 10 jari .??
      Ane aja bru bsa pake 3 ID, per jam cmn 250-300 per ID klo flow kenceng ...

      Hapus
    13. Coba aja tes kerja di web langsung, kalau mega yang memang lagi bermasalah biasanya akun tetep kena kick walaupun kita kerja di web dan cuma pake 1 ID, dengan kata lain ga ada bedanya antara kerja via soft multi ID atau di web.

      Kalau mega lagi cepet biasanya bisa input sekitar 1800 images/jam atau 2000 images/70 mnt dengan speed : 30-31 wpm dari total 3 ID, kalau pake 5 Id sekaligus ga bakal kekejar terutama kalau flow lagi kenceng. Tapi itu dulu pas mega masih sehat.

      Ya tingkatin terus aja skill typing 10 jarinya, karena saya pun ga langsung bisa dapet segitu, butuh proses yang tidak sebentar juga.
      Terus bisa juga lihat info tentang EAT di http://bangbimz.blogspot.com/2014/10/earn.html lumayan buat alternatif pas mega lagi sensi, sekarang pun saya masih fokus di EAT, lumayan kok hasilnya kalau saya sendiri baru bisa dapet paling tinggi $6 + $1(bonus) dlm sehari dari EAT. Target sih pengen tembus $10 + $2.5(bonus) dlm sehari, tapi masih belum dapet strategi yang pas.

      Hapus
    14. Srius 6$ ? Typing jam brpa smpe jm brpa tuh gan?

      Hapus
    15. Ya, itu kan ada di screenshoot. Mulai dari sekitar jam 3 pagi sd jam 11 siang, dilanjutin lagi jam 9 mlm sd 12 atw 1 pagi itupun kalau lagi rajin. Bukannya apa2, soalnya emang sering bangun jam segitu, jadi kebiasaan tidur malamnya cuma bentar.

      Hapus
    16. Keren, bisa dcopy nih ...
      N ane jga lgi blajar 10 jari biarpun msi rada gagap, apalagi angka" ...
      Ye kli aja ntar bsa cepet kayk agan ...
      K, thanks gan info"nya ...

      Hapus
    17. Yup, kalau belajar pasti bisa gan yg penting semangatnya jangan sampe luntur, dan semoga sukses aja.

      Hapus
  2. Trus klo akun saya ga ada payment processornya, hari selasa minggu depan saya dibayar lewat apa? Apa mungkin dilewatin gitu aja sama mega?
    Emang Bang Bimz slain typing di mega dmn lgi?

    BalasHapus
  3. kak pembayaran pertama earnanytime ku ke paypal kok masuk saldo tertunda ya..?? itu salah paypalnya atau emang pembayaran pertama kayak gitu..???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf saya kurang tahu juga, karena saya pake PM bukan paypal. Tapi bisa juga karena sistem di paypalnya, karena paypal lebih secure daripada PM jadi bisa lebih ribet dari PM.

      Hapus
    2. kalau di PM cara nyairin dana nya gimana kak..??

      Hapus
    3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    4. tinggal dijual ke changer, biar lebih jelas lihat post ini http://bangbimz.blogspot.com/2013/09/money-changer.html

      Hapus
  4. Agan pas msi aktif d mega sering kna banned gk gan?
    Ane balik ke mega nih gan ... Tpi koneksi ane msi pke smart 50k
    Sering bgt kna banned, alasan a misuse, apa misuse itu mksud a koneksi jelek?
    Mw masang speedy tpi gk yakin, klo tetp sring kne banned sama aja boong dong, hhe ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo terakhir2 sih jarang, paling sering kena kick tapi ga sampe dibanned.
      itupun bukan krn masalah koneksi internet, tp lebih ke koneksi dari server meganya yg sering bermasalah. Misalnya flownya jd super cepet tp ga berapa lama akun langsung kena kick, pdhl koneksi lancar dan ngetikpun ga sampe time out.

      Hapus
    2. Ane barusan blum ngtik semenit, dari 8 id 6 udh kna kick ...
      Btw agan skrg ngaptcha dmna ?

      Hapus
    3. ya bgtulah mega yg sekarang, paling nyaptcha di kolo ya lumayan juga hasilnya.

      Hapus
    4. Ane mw pindah ke kolo malh denger" gampang kna banned tuh gan ...
      Eh ya gan, cara request pasang speedy di rumah gmna sih? n biaya a brpa? Msi inget gk gan?

      Hapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...