Minggu, 20 Juli 2014

Captcha Company Baru - Server Cepat Full 24 jam

Bagi sobat yang sampai saat ini masih aktif ngetik captcha di megatypers mungkin lagi "ngeluh" karena lagi lemot banget. Saya cuma mau ngasih tau kalau sekarang sudah ada captcha company yang baru dan servernya lebih cepat dari megatypers. Rate-nya mungkin lebih kecil dari mega, yaitu sekitar $0.50/1000 captcha (maksimal $0.60/1000 captcha), tapi ya lumayan daripada ngetik di mega yang lama banget ngeluarin captchanya.

Info penting yang harus sobat tau:

  1. Setelah daftar dan login ke websitenya, sobat akan ditest terlebih dahulu dengan captcha yang jenisnya number (0123456789), usahakan jangan sampe salah saat dites ini. Tapi cuma sebentar, ga sampe 20 captcha. Kalo sobat salah nginput captcha pada waktu tes ini maka secara otomatis akun sobat akan langsung dibanned. Jadi usahakan seteliti mungkin karena timernya juga lama.
  2. Sistem timernya seperti di kolotibablo, jadi selama kita pencet keyboard si timer tersebut tidak berkurang.
  3. Poyout via WMZ (min. $0.5), Paypal (min $5), dan Payza(min. $1). Dan dikirim seminggu sekali sekitar hari jum'at sampai minggu (kalau ga salah) dan harus direquest terlebih dahulu jadi tidak otomatis seperti di mega.
  4. Cukup work di web aja, karena server sudah cepat.
  5. Kalau mau bikin banyak akun mesti beda email, beda akun beda payment processor juga, jadi kalau banyak akun tidak bisa dikirm ke satu payment processor yang sama.
  6. Ada sistem referralnya juga, yang komisinya 10% dari penghasilan downlie.

Berikut screenshoot web beserta payoutnya:


captcha company baru

paymentproof 2captcha

paymentproof 2captcha via wmz

proof payment 2captcha

payment proof 2captcha wmz

Jika sobat berminat untuk mendaftar silakan klik DAFTAR.
Untuk tau lebih silakan sobat tonton video ini:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...