Minggu, 08 September 2013

Money Changer

money changer

Di kesempatan kali ini saya akan berbagi mengenai money changer atau tempat menukar saldo ecurrency atau rekening online kita seperti perfect money. Ya kita sebagi typers memang sangat membutuhkan jasa yang satu ini, karena dengan adanya mereka maka dalam hitungan menit saja uang yang tadinya ada di ecurrency kita sudah bisa kita tarik di ATM bank lokal kita. Bayangkan jika tidak ada mereka, maka proses pencairan uang kita bisa memakan waktu beberapa hari dan dengan fee yang lumayan juga tentunya.

Baik kali ini saya akan berbagi tentang money changer tempat saya menjual saldo perfect money saya.
Digitalchanger.com

Saya memilih digitalchanger.com karena jujur saja prosesnya yang sangat cepat yang hanya memakan waktu kurang dari 5 menit membuat saya kepincut dengan money changer ini. Ditambah lagi dengan tanpa perlunya mendaftar untuk melakukan order membuat kita semakin lebih mudah saja untuk bertransaksi. Minimal order jual di situs ini adalah $ 10. Dan untuk memulai order jual di situs ini sobat tinggal isi form jual, setelah selesai isi lalu sobat konfirmasi bahwa sobat sudah isi form jual via sms ke cs-nya dan tunggu sms dari cs digitalchanger yang berisi rate pm dan informasi account pm mereka dimana sobat harus transfer ke rekening pm tersebut (karena digitalchanger tidak mencantumkan nomor pm mereka di situsnya), setelah selesai transfer sobat tinggal konfirmasi sekali lagi untuk masalah transfernya. Lalu tinggal tunggu konfirmasi dari mereka, biasanya kurang dari 5 menit sudah ada konfirmasi bahwa transaksi sudah diproses, dan tinggal sobat cek saja melalui m-banking atau internet banking apa transfernya sudah masuk. Untuk masuk ke websitenya silakan klik di
www.digitalchanger.com

4 komentar:

  1. gan mau tanya kalo nuker wmz yang terpercaya dimana yaa? sya nemu situs bestonlinechanger itu terpercaya ngga? atau agan pernah nuker disana...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya emg sering jual wmz di bestonlinechanger, tapi pertamanya mesti upload gambar scan KTP buat verifikasi ID.

      Hapus
    2. ohh jadi terpercaya yaa mas, makasih infonya sgt membantu sekali... saya pertama agak ragu...

      Hapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...