Kamis, 29 Agustus 2013

Kerja Ngetik Captcha

APA ITU CAPTCHA (Completely Automated Public Turing test to tell Computers and Humans Apart)?
kerja ngetik captcha
Source images : http://www.tipsmakemoney.com/tips-to-earn-money-typing/

CAPTCHA yang berasal dari kata  bahasa Inggris "capture" atau menangkap ini adalah suatu bentuk uji tantangan (challange-response test) yang digunakan untuk memastikan bahwa responden hanya dilakukan oleh manusia dan bukan oleh komputer.
apa itu captcha

Dengan kata lain CAPTCHA adalah sejenis pengujian respons untuk memastikan respon yang dihasilkan bukan dilakukan oleh komputer. Pengujian ini dilakukan oleh komputer dan meminta user untuk menyelesaikan sebuah tes sederhana. Umumnya tes tersebut berupa memasukkan deretan huruf atau angka yang diberi efek.

Istilah CAPTCHA dipopulerkan oleh Luis von Ahn, Manuel Blum, Nicholas J. Hopper, dan John Langford.

Tujuan utama dari CAPTCHA adalah untuk mencegah software yang bersifat otomatis dalam melakukan aksi yang bisa menurunkan kualitas sebuah layanan. Aksi tersebut bisa berupa spamming atau hammering.
APA ITU KERJA NGETIK CAPTCHA?

Saat nggak ada CAPTCHA, spammer/hacker sanggup ngebuat program yg secara otomatis ngisi formulir, seperti ndaftar email gratis, sehingga ia akan mempunyai ribuan alamat email dg mudah agar kemudian disalahgunakan. Atau ditujukan mengubah sebuah hasil akhir polling online, dg cara membuat program sederhana pengisi polling tersebut dg jawaban yg diinginkan sebanyak ribuan atau bahkan jutaan kali. Akibatnya polling itu menjadi tidak valid. Disinilah CAPTCHA sangat berperan penting untuk memastikan bukan komputer yg mengisi formulir-formulir online, melainkan seorang manusia, karena komputer tidak akan bisa membaca huruf-huruf bengkok, bertumpuk, saling menyambung.

Karena itulah banyak sekali berdiri decaptcher - dechaptcher captcha dimana mereka berfungsi sebagai deCAPTCHA. Contoh-contoh decaptcher-decaptcher service antara lain deathbycaptcha, decaptcher, captchatrader , antigate dll. Dari decaptcher service itu biasanya mendistribusikan ke perusahaan-perusahaan captcha seperti megatypers dll, kemudian perusahaan-perusahaan captcha tersebut merekrut banyak worker yang bertugas untuk mengetik setiap captcha yang muncul di situs mereka.

Jadi alur kerjanya seperti ini client membayar decaptcher, decaptcer membayar perusahaan captcha, dan perusahaan captcha membayar kita. Untuk menerima payout atau pembayaran dari perushaan captcha tersebut biasanya menggunakan western union atau online payment processor seperti paypal, webmoney, payza, atau perfect money dll tergantung si perusahaan captcha tersebut. Khusus untuk megatypers saat ini pembayarannya hanya mendukung western union, paypal, payza dan perfect money saja.

Bagi sobat yang berminat buat kerja ngetik captcha bisa lihat infonya di  Kerja Ngetik Online di Megatypers.com

1 komentar:

  1. http://indoboclub.com/?ref=rifaiahmad
    http://MegaStoon.Com/?share=39956
    dua-duanya gratis daftar aja
    register > sebar link > dibayar

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...